Bupati Takalar Minta PDAM Maksimalkan Layanan ke Pelanggan

Posted on

Bupati Takalar Muhammad Firdaus melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke kantor Perumda Tirta Panrannuangku atau PDAM Takalar. Sidak dilakukan untuk memastikan pelayanan air bersih berjalan optimal dan sistem administrasi berjalan sesuai standar.

“Hari ini saya melakukan kunjungan biasa untuk melihat kondisi kantor yang ada di Takalar, dan untuk kali kita ke Perumda Tirta Panrannuangku/PDAM Takalar untuk melihat dan memastikan layanan serta melihat bagaimana bentuk operasionalnya dan sistem administrasi yang digunakan,” ujar Firdaus usai sidak, Rabu (25/6/2025).

Firdaus sendiri menyoroti pentingnya modernisasi layanan dan sistem pengelolaan PDAM. Ia berharap PDAM Takalar ke depannya menerapkan sistem berbasis digital agar pengawasan dan penanganan permasalahan bisa dilakukan lebih cepat dan efisien.

“Saya mengharapkan layanan Perumda Tirta Panrannuangku/PDAM bisa memberikan layanan yang maksimal kepada pelanggan sehingga pelanggan merasa puas dengan layanan yang diberikan,” kata Firdaus.

Dia juga berharap PDAM Takalar bisa memberi layanan kepada masyarakat yang belum terjangkau jaringan pipa. Selain itu, dia meminta pengelolaan perusahaan dapat berjalan secara efisien dengan sistem manajemen yang bagus.

“Sehingga PDAM bisa memberikan kontribusi maksimal bagi daerah Takalar,” katanya.

Gambar ilustrasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *